Jumat, 07 Januari 2011

SALUUT BUAT GAYUS TAMBUNAN

Saluut...salut...dan saluut

Mungkin ini saatnya kita coba untuk bangun dari keterpurukan..
Gayus Tambunan, seorang yang patut diacungi Jempol tangan maupun KaQ.
Apa pasal?

Sering kita melihat sisi "jelek"nya Gayus dengan tindak tanduknya..
Namun,,Salut..kata yang pantes buat Gayus Tambunan..

Sedikit saja Gayus memutar otaknya yang jenius...ada banyak yang kebakaran jenggot disana..
Kursi mereka serasa semakin panas...dan panas..Gerah...yayayayay....Anu-Gerah...

Sorot mata tajam, kepala sedikit Plontos...dapat mengobrak-abrik kenyamanan para "tikus" dan pejabat ber"pantat putih" di negeri ini. (Pantat putih = semacam ungkapan di Manado mengacu pada orang yang "penakut", tidak punya nyali).

Yang saya maksud disini adalah:
Gayus sebenarnya lebih gerah meliat para penguasa yang suka menjilat bahkan kurang sportif..
tidak ada lagi niat mengangunggkan tanggung-jawab moral....
Huchhh..udah jelas2 Gayus pergi ke luar negeri...byk pihak yang terlena..."ga tau orang mati aja klo dikepak pake duit, langsung bangun koq...."

Andai saja para pejabat terkait yang "khilaf" tersebut mau bertanggunjawab moral..., ya sportif-lah bro...lepaskan jabatanmu...

saya harus acungi jempol juga ke Anda-anda disana...Memang anda sudah berusaha berbuat yang terbaik...tapi jika kecolongan...gimana dong....

Jangan lagi lempar kesana-sini....si Anu dan si Anu...
Si Anu pun sudah Gerah, makanye jadi Anu-Gerah......Rah...Rah.... (tiup akang dang sadiki...) Yang mana aja Boleh....Jgn terlalu serius bro...

Gayus, tahu betul di negeri ini terlalu banyak Ular....penuh dengan kepentingan....
Mungkin Tuhan saja yang dapat merubahnya menjadi baik....lewat Pak SBY...Silahkan di pangkas saja Pak, mereka2 yang ga beres....
Wong Gayus pergi plesiran 67x, yang diutak-atik cuma ke Bali, ama ke Macau n Malaysisa, n Singa-Pura...
Kemana ya yang lain.....koq ga ada taringnya untuk mengungkap ...

Pak SBY,,,,pimpin langsung aja Pak, Instansi2 yang kebanyakan ini-itu..
Media juga selalu memperguncingkan agar publik yang bicara...huchhhh...yang mimpin siapa ya...kan ada Presiden dan Aparatnya...apa dong arti mandat yang dah dikasih...?

Misal saja..orang tahanan berkelas koq bisa kabur....gimana ceritanya?
Mundurlah...pejabat berwewenang yg sdh kebobolan....
Gentleman-lah...
Lindungi Gayus segera dan berikan jaminan penuh, bujuk dan rayu Gayus agar dia mau mengungkap secara jantan siapa saja yang terlibat....
"Sunat" sj pejabat2 yang memble....kalo sudah disunat..baru dahhh Gayus harus mempertanggungjawabkannya.. baru dah dimasukin di hotel Prodeo....tapi sebaiknya penuh dengan lintah, ular, kaki seribu, kalajengking...semut rangrang...dan binatang lain yang sadis2 dech pokoknye...rasain tuch..uenak tenan...

Hukum di negriku hanya untuk orang2 tidak berpunya saja...
Mengapa semua harus terjadi...ya....

Gayus....anda layak jadi sutradara dech...yuk bikin film yukkk...tapi jgn ke Artis itu tuch.....judulnya "Kemaksiatan Hukum, Belum ada Akhirnya...."

Kalau saja ada 4 orang lagi seperti Gayus....negara kita akan maju...

Kasihan tau Pak SBY...sya tahu Beliau pusing mikirin nih negara...Beliau pengen bertindak keras...tap inga" cuma periode ini saja koq...
Saya tidak tahu...tapi saya yakin Pak SBY,,selalu melakukan yang Terbaik buat bangsa ini, hanya saja terlalu banyak takik disana-sini...
Pak SBY,,, tetaplah berusaha ya Pak...karena mungkin Bapak saja koq yang bisa merubahnya....Torehkanlah tinta emas di negeri ini...

Pak SBY, mundur pasti kena,,,jadi Maju saja terus...toch sudah kena ini...habisin tuch pejabat2 yang ga beres...
Saya rasa masyarakat Indonesia banyak yang dukung kebijakan Bapak koq...walau terkesan agak lambat,,tetapi pasti....siapa lagi kalu bukan Pak SBY...


Ntar..lanjut lagi....Gerah nih....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar