Jumat, 25 Januari 2013

Koneksi Mozilla anda Lelet Plus..Plus

Koneksi Mozilla anda Lelet Plus..Plus???

Stop berkeluh kesah..coba utak atik sedikit pengaturan koneksi internet anda...

Cukup 10 Langkah saja...bahkan bagi Newbie sekalipun...


Tapi Maaf bagi yang suka pake Wifi....ini bisa membuat teman netter anda sedikit kesal..



Kenapa?

Anda akses internet Mozilla cepat..sedangkan netter lain yang pake settingan biasa...yah menikmati ke"lelet"annya...


Bisa dikatakan...suruh aja dulu dia beli permen ke Pasar Minggu...sambil ngesot......

Tapi ga apalah...toh kita tidak mengambil yang sudah menjadi milik orag lain...betul???

Setuju apa nda sebenarnya ga masalah sih...

Yang pasti ini 10 trik biar Mozilla anda mirip Vario gw...yang nguacir abizzz....:



1. "Mozilla"    buka dulu Bro n Sus...
2. Pada address bar (tempat http itu loh...), ketiklah     about:config

3. Trus kan om Engine agak belagu dikit pake peringatan....sok peduli buanget ya...Bro n Sus tinggal klik aja :     I’ll be carefull, I Pomise!

4. Trus tampil deh network.http.max-connections, double klik dan ganti dengan nilai 64

5. Masih ada yang perlu dicari yaitu network.http.max-connections-per-server, Trus klo udah nemu, ya di   double klik (klik kiri ya) lalu nilai yang 64 tadi diganti menjadi 21

6. N lalu, temukan lagi  network.http.max-persistent-connections-per-server, Trus klo udah nemu, ya di  double klik dan ganti menjadi angka 8.

7. Masih perlu di   doube klik  juga, yaitu pada   network.http.pipelining  trus diubah menjadi true

8. Pencarian berlanjut ya. Carikanlah  tulisan  network.http.pipelining.maxrequests, Trus klo udah nemu, ya di    double klik dan ganti menjadi bernilai 100

9. Lalu,  double klik (klik kiri ya) pada network.http.proxy.pipelining trus diubah menjadi true.

10. Satu langkah lagi biar ngacir Mozilla...Bro n Sus silahkan klik kanan dimana saja, klo udin yah silahkan dipilih : New >> integrar >> lalu tuliskanlah     nglayout.initialpaint.delay
N silahkan nilai 0 dimasukkan/diketikkan.

Mozilla yang kebuka tadi, jangan lupa ditutup ya...atau direstar aja Mozilla-nya. saatnya nikmati akses cepat via Mozilla....MOnggo n ZILLAhkan berinternet ria....oh ya..
satu langkah lagi....klo pake modem...pastikan kuota mencukupi..

trik ini sudah saya coba..terasa buangett kalo kuota sudah habis tapi masih bisa menikmati layanan akses internet Unlimited...
tergantung provider yang anda gunakan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar