Kamis, 15 Juli 2010

Fatma-Trans TV

Lagi-Lagi Gila-Gila

Fatma-Trans TV


Maaf mengutip sekilas dari Vivanews Kamis, 15 Juli 2010, 12:29 WIB

VIVAnews - PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) melaporkan ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri ihwal beredarnya video porno yang mencatut nama salah satu karyawannya. Trans TV merasa dicemarkan nama baiknya dengan beredarnya video tak senonoh itu.

Miris
Sangat Miris
Saat Negara maju mengembangkan teknologi terkini dan selalu melakukan inovasi demi kemanusiaan,,,hal yang cukup lucu ada di Negara kita.

Setiap hari kita hanya sibuk dengan hasil Pemilukada --yg kalah sperti biasanya kurang sportif...Bisa ga seh kita dukung saja pihak yang menang toch kita akan menikmati pembangunan yang mereka jalankan saat bertugas....Bagaimana mau berbuat kalau setiap detik mereka khawatir......

Ini lagi....ada-ada saja...kalo memang itu bukan salah satu karyawannya...koq maaf kalo berjenggot....koq kebakaran jenggot? Memang sih eneq juga kalo dikambingputihkan ye... saya sih dukung usaha Bapak....

Gila-gila memang gila...tiap hari yang diurusi pihak berwenang adalah adegan mesum...
Kasihan ama Pak SBY, ntar beliau jadi pikiran lagi dah tuch seperti video kemarennnnn...Peace Mr. President. Beliau sudah melakukan yang terbaik bagi bangsa ini semampu Beliau...janganlah kita urusi hal-hal kecil seperti adegan mesum yang ga jelas tuch........ (Sumpah pocong sj pelakunya)

Banyak orang tua akan berpikir bahwa berita dari TV ataupun media lainnya akan mempengaruhi tindak tanduk mereka...

Tipsnya: Siram dan Basuhlah jiwa anak-anak kita dengan nilai-nilai agama dan sex-education yang benar (tanpa harus mempraktekkannya di tau atau tanpa ditau anak-anak)....

Maaf ye...saya lanjut lagi mengutip dari Vivanews, bahwa Menurut Hadiansyah, si pemeran wanita jelas bukan karyawan Trans TV. Karena itu, mereka meminta Polri untuk mengusut penyebaran video itu.
"Supaya diusut secara tuntas, siapa pelaku dari penyebar video itu."

Maaf harus saya beri detil tentang sex-education yang sy maksudkan disini relevan ke arah mana. Kalo kita bilang SEX, yah Ada lelaki dan Wanita, dengan kelebihan dari masing-masing makhluk mulia ini.
jadi terkait juga dengan bagaimana kemudian dalam cara memperlakukannya diantara dua jenis ini dan antar sesama..
(maaf bagi yang berada dalam dua dunia -- laki-laki bukan wanita bukan; atau laki-laki yang kewanita-wanitaan dan sebaliknya ----lagi musim soallnya)....
Sekali lagi mohon maaf saya mengakui eksistensi anda tapi saya agak bingung saja kalo diminta mengklasifikasikannya....Maaf ya....

Saya tau dikit tentang hal ini bahwa semua agama mengajarkan suatu moral yang patut diteladani dari para The Disciples (Pengikut2 Sang Maha...kan cuma transfer saja ,,,

Gakk mudah memang...tapi bagi orang tua kenapa mau jadi orang tua...malu pak,,,,bu... (maaf mungkin ada sebagian yang terpaksa ya jadi orang tua gitu...hahahah Peace...50000 X)


Ngutip lagi nih dari sumber yg sama:
Video porno berjudul "Fatma - Trans TV" ramai beredar sejak kemarin. Isinya mempertontonkan seorang wanita sedang melakukan adegan ranjang dengan seorang lelaki yang tak tampak wajahnya.

Apa yang dipersoalkan? Wong yang aneh itu kalau adegan ranjang dilakukan sesama jenis...iya toch...

Asyik juga ngutip-ngutip nih...masih dari sumber sama:


"Fatma-Trans TV"
"Orang akan bertanya-tanya apa benar ini karyawan Trans TV."

Emang...media turns out opini publik...sy sadari itulah The Role of Media.

Termasuk saat melapor ini, sebenarnya nggak usah dipublikasi ke umumlah...

Jadi gimana yach....jadi bingung...
pokoke koq wong kita itu selalu ngurusin hal-hal sepele kek gitu....

Bagi pengunggah video tersebut...anda cukup kreatif...
Bisa ga seh anda itu mengunggah video diri anda sendiri saja dech...
Koq harus ngerepotin orang.....kasihan khan mereka yang videonya anda unggah...


(Mohon maaf jika ada pihak-pihak yang merasa disinggung...)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar