Rabu, 14 Juli 2010

Selamat Ye Adik2 Mhs

Sy atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah lulus dalam beberapa mata kuliah yang saya asuh....khususnya kepada mahasiswa yang mendapat nilai A, selamat...jerih payah anda selama ini akhirnya anda tuai....selamat...selamat dan selalulah beri ruang dan waktu untuk memperdalam ilmu dan mempraktekkannya tanpa jemu...investasi masa depan.

Saya menyadari bahwa apa yang saya telah sampaikan kepada anda semua lewat perkuliahan dan media apapun belumlah pada tingkat upaya yang maksimal dan mungkin masih jauh dari bidang keilmuan yang sebenarnya...namun satu hal yang perlu diingat adalah....

Hal Kecil sangatlah bermanfaat Jika Anda bisa merubahnya menjadi sesuatu yang Besar...

Intinya, You Are You....gali,,,dan gali ilmu yang lebih dalam sambil mempraktekkannya karena Practice and Curiosity Make Perfect and Enrich Your Knowledge...

Bagi Mahasiswa yang memperoleh nilai kurang (D ataupun E)...yakinlah...ini bukan penentu kemampuan anda sebenar-benarnya...hanya saja mungkin dalam bidang ini Anda diberi kesempatan untuk lebih memperdalam penguasaan anda..dan saya berkeyakinan bahwa anda sebenarnya Bisa...mungkin saja waktunya belum sekarang....

Bersabarlah dan tetap giat belajar demi sukses anda di masa mendatang....dan berdoalah dan tetap mengucap syukur kepada Sang Empunya Hidup dan Kehidupan....Amin..

God Bless You All....JND

Untuk Nilai Mata Kuliah dan Kelas yang saya asuh TA 2009/2010 silahkan Link to www.bsi.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar